Scroll untuk baca artikel
Berita

Operasi Keselamatan Rinjani 2024, Polres Bima Sejumlah Pelanggar Terjaring dan Diberikan Teguran

×

Operasi Keselamatan Rinjani 2024, Polres Bima Sejumlah Pelanggar Terjaring dan Diberikan Teguran

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (06/3) –┬áSejak digelarnya operasi keselamatan Rinjani 2024 pada Senin 04/03/24 hinga hari kedua Selasa 05/04/24 Polres Bima Polda NTB Jaring sejumlah pelanggar.

Hal itu diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka di ruang kerjanya Selasa 05/03/24 sekira pukul 09.00. WITA.

Lanjutnya dihari kedua pelaksanaan operasi keselamatan Rinjani di gelar di jalan Baru Kalaki Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Dalam pelaksanaannya terlihat personel yang terlibat dalam operasi tersebut memberikan teguran dan himbauan kepada para pengguna jalan.

Di hari kedua ini pelanggar yang kenakan sangsi teguran di dominasi oleh mobil back terbuka yang mengangkut muatan melebihi kapasitas dan mobi bus penumpang.

Sementara untuk roda dua masih kurangnya kesadaran masyarakat dalam melengkapi diri, seperti tidak menggunakan helm SNI, Knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dan tidak memasang plat nomor.

Operasi Keselamatan Rinjani ini di gelar secara serentak diwilayah hukum Polda terhitung mulai 04 hingga 17/03/24 atau 14 hari kedepan.