Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Desa Bungtiang Tingkatkan Koordinasi Kamtibmas dengan Pemerintah Desa Pasca Pemilu 2024

×

Bhabinkamtibmas Desa Bungtiang Tingkatkan Koordinasi Kamtibmas dengan Pemerintah Desa Pasca Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aiptu Muhammad Zakki Ashari, Bhabinkamtibmas Desa Bungtiang, melaksanakan kegiatan koordinasi Kamtibmas di Kantor Desa Bungtiang, Kecamatan Sakra Barat, Rabu (6/3/24) pukul 09.00 Wita. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Bungtiang, sekaligus mempererat sinergi antara Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa.

Koordinasi Kamtibmas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini memiliki tujuan utama untuk meningkatkan penjagaan keamanan di Desa Bungtiang. Dengan kerjasama yang erat antara Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas Kamtibmas setelah pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024.

Pada pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas secara aktif berdialog dengan Pemerintah Desa untuk mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam tentang kondisi terkini di masyarakat. Selain itu, juga dibahas langkah-langkah strategis yang dapat diambil bersama untuk memastikan keamanan dan ketertiban tetap terjaga di Desa Bungtiang.

Pasca pelaksanaan Pemilu 2024, pengamanan Kamtibmas menjadi fokus utama guna mencegah potensi kerawanan yang mungkin muncul. Koordinasi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

Bhabinkamtibmas menyampaikan, “Koordinasi ini penting untuk menjaga keberlanjutan situasi Kamtibmas yang kondusif. Kami berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan Pemerintah Desa dan seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.”

Pemerintah Desa Bungtiang menyambut baik kegiatan koordinasi tersebut, mengapresiasi peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di tingkat desa. Kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan pemerintah Desa diharapkan dapat menjaga stabilitas Kamtibmas.

Dengan semangat gotong royong dan kerjasama yang kuat antara Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa, diharapkan wilayah Bungtiang dapat terus menjadi tempat yang aman, sejahtera, dan harmonis bagi seluruh warganya.