Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polres Lombok Timur Gelar Apel Pagi Dipimpin Kapolres Lotim

×

Personel Polres Lombok Timur Gelar Apel Pagi Dipimpin Kapolres Lotim

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polres Lombok Timur menggelar apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lotim, AKBP Heryanto S.H., S.I.K., di Lapangan Patriatama Polres Lombok Timur pada Senin (04/03/24), pukul 07.30 Wita.

Dalam apel tersebut, Kapolres menyampaikan rasa syukur atas kesempatan menjadi bagian dari personel Polres Lombok Timur. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel yang telah menjalankan tugas dengan baik mulai dari pengamanan Kunjungan Menteri hingga pengamanan Bau Nyale.

“Terimakasih banyak kepada Personel Polres Lombok Timur yang telah melaksanakan tugas dengan baik mulai dari pengamanan Kunjungan Menteri hingga pengamanan Bau Nyale,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga menekankan pentingnya menjalankan tugas kepolisian sesuai dengan aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan oleh pimpinan. Ia mengingatkan seluruh anggota untuk selalu menjaga kepatuhan terhadap aturan yang berlaku dalam Institusi Polri.

“Hiduplah pada zamannya, Tugas kepolisian kita sesuaikan dengan aturan atau kebijakan pimpinan. Silahkan kumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk masa tua (pensiun), tapi ingat jangan sampai melanggar aturan yang telah ditentukan oleh Institusi Polri,” tambahnya.

Apel pagi tersebut merupakan salah satu bentuk kegiatan rutin Polres Lombok Timur untuk memastikan kesiapan dan kedisiplinan seluruh personel dalam menjalankan tugasnya. Semua anggota diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja dan kesetiakawanan demi terwujudnya pelayanan yang optimal kepada masyarakat.