Scroll untuk baca artikel
Berita

Jumat Berkah Bertajuk Jumat Berbagai Si Keu Polres Bima Bagikan Makanan Bagi Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

×

Jumat Berkah Bertajuk Jumat Berbagai Si Keu Polres Bima Bagikan Makanan Bagi Lansia dan Masyarakat Kurang Mampu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (03/3) – Kepolisian Resor (Polres) Bima Polda NTB rutin menggelar Jumat Berkah yang bertema “Jumat Berbagi” dengan membagikan paket makan dan minum kepada warga Lanjut Usia (Lansia) dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bima Jum’at (01/03/2024).

Kegiatan Jumat Berkah Berbagi merupakan Program Bapak Kapolres Bima kali ini dilaksanakan oleh Seksi Keuangan Polres Bima dengan membagikan paket makanan lengkap kepada lansia dan masyarakat kurang mampu di Desa Kalaki Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.

Paket makan yang dibagikan antara lain Nasi bungkus/kotak dan air mineral dan langsung diantar ke rumah masing-masing warga yang membutuhkan.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, kegiatan rutin mingguan bertajuk Jum’at Berbagi ini sebagai wujud kepedulian Personil Polres Bima dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Ia menambahkan, adapun maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bima untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat/ sesama di wilayah hukum Polres Bima.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban sesama serta menjadi nilai ibadah dihadapan Allah SWT”. Tutupnya.