Scroll untuk baca artikel
Berita

Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Segera Datang, Kapolres Lombok Timur Harap Masyarakat Bersiap-siap

×

Operasi Keselamatan Rinjani 2024 Segera Datang, Kapolres Lombok Timur Harap Masyarakat Bersiap-siap

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polres Lombok Timur hari ini menggelar Apel Operasi Keselamatan Rinjani 2024 di Lapangan Patriatama, Sabtu (2/3/24) pukul 08.00 Wita. AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., selaku pimpinan apel pada kegiatan tersebut.

Pada amanatnya, Kapolres menyampaikan bahwa Operasi ini dimulai tanggal 4 Maret sampai dengan 17 Maret 2024 mendatang. Maka dari itu ia menyampaikan agar seluruh masyarakat mempersiapkan diri, khususnya yang melintasi dan yang ada di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

“Patuhi peraturan berlalu lintas, dengan demikian kita menjaga keselamatan diri dan orang lain,” ucapnya.
Kapolres juga menyampaikan kepada personel agar dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan ini sesuai SOP (Standar Operasioanal Prosedur) yang berlaku, tetap menjaga menjaga keselamatan diri dan pengguna jalan, dan bertindak secara tegas namun humanis.

“Bertindaklah secara tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran hukum yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamseltibcar Lantas,” tambahnya.

Apel gelar Pasukan tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Lombok Timur, Danki 3 Yon B Satbrimob Polda NTB, Kapolsek Jajaran Polres Lombok Timur, Perwakilan Dandim 1615 Lombok Timur, Kasat Pol PP Kabupaten Lombok Timur, Kadishub Lombok Timur, Kepsek SMAN 3 Selong, Kepsek SMPN 1 Selong, Kepsek SDN 3 Selong, Ves Community Lombok Timur, dan Ketua Organda Lombok Timur.

Diharapkan Operasi Keselamatan Rinjani 2024 di Polres Lombok Timur dapat berjalan dengan aman dan lancar serta dapat meningkatkan Kamseltibcar Lantas di wilayah Lombok Timur.