Scroll untuk baca artikel
Berita

Himbauan Kamtibmas Kapolres Loteng Pada Malam Puncak Pesona Bau Nyale 2024.

×

Himbauan Kamtibmas Kapolres Loteng Pada Malam Puncak Pesona Bau Nyale 2024.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban pada malam puncak Pesona Bau Nyale 2024 di Kawasan Kuta Mandalika.

“Kami mengajak seluruh elemen masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lombok Tengah yang akan menghadiri malam puncak Pesona Bau Nyale 2024 di Kawasan Kuta Mandalika untuk sama-sama menjaga Kamtibmas selama kegiatan tersebut berlangsung,” Kata Kapolres Loteng AKBP Iwan Hidayat, SIK di Praya, (29/2).

Iwan menekankan kepada masyarakat yang menghadiri acara tersebut untuk tidak membawa barang terlarang seperti sejata api, senjata tajam, narkotika dan minum keras.

“Apabila nanti dilapangan saat pengamanan ada masyarakat yang ditemukan membawa barang tersebut akan kita amankan dan kita tindak sesuai undang undang,” tegas Iwan.

Iwan berharap agar masyarakat dapat mentaati dan memahami apa yang menjadi himbauan Polres Lombok Tengah demi terselenggaranya acara malam puncak Pesona Bau Nyale 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya yakin dan percaya masyarakat kita taat, masyarakat kita patuh. Karena kamtibmas adalah milik kita bersama kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama demi terwujudnya situasi yang kondusif sehingga masyarakat kita dapat menikmati acara pesona bau nyale 2024, sekali lagi perlu di ingat oleh kita bersama pesona bau nyale merupakan salah satu icon budaya yg harus kita jaga dan rawat, oleh sebab itu jangan samapi tercoreng oleh perbuatan yg tidak terpuji.” tutup iwan.