Scroll untuk baca artikel
Berita

PSU di Kecamatan Parado Aman dan Kondusif, Masyarakat Beri Apresiasi Kinerja Polres Bima

×

PSU di Kecamatan Parado Aman dan Kondusif, Masyarakat Beri Apresiasi Kinerja Polres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/2) –¬†Warga Kecamatan Parado Kabupaten Bima dari berbagai kalangan menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri /Polres Bima Polda NTB dalam menjaga keamanan selama proses Pemilihan Suara ulang di lima Desa Wilayah Kecamatan Parado pada Sabtu 24/02/24 lalu

Apresiasi ini disampaikan atas dedikasi dan kinerja luar biasa Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum/ PSU di kecamatan Parado.

“Kami sangat menghargai upaya Polri/Polres Bima dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama PSU berlangsung. Kehadiran TNI-POLRI memberikan rasa aman bagi kami semua untuk menyalurkan hak suara tanpa rasa takut,” ujar Salah satu Warga.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Kanca Muhammad Ali ” Saya selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran TNI-POLRI Polri sehingga pelaksanaan PSU diwilayah Kecamatan Parado berjalan dengan Amman dan lancar dia berharap kedepannya proses pemilihan umum di wilayah Kecamatan Parado tidak hambatan sehingga tidak terjadi PSU” Ujarnya.

Para pemilih dari berbagai latar belakang juga turut menyatakan rasa terima kasih mereka. Sebab, selama proses tahapan PSU berjalan, Polres Bima melaksanakan cooling system dan berbaur dengan masyarakat.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan rasa bangga atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu, dan apresiasi dari masyarakat menjadi penguat semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” kata Kapolres mengutip Adib.

Kerja sama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi.

AKBP Eko Sutomo SIK.MIK, bangga atas dukungan masyarakat berkerjasama dengan Polri mciptakan lingkungan aman dan kondusif selama proses PSU di kecamatan Parado.

“Apresiasi dari masyarakat menunjukkan bahwa Polri telah berhasil menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024,” ucap Perwira menengah jebolan Akpol 2004 itu.