Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolsek Woha Pantau Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Hasil Pemilu di Kecamatan Woha

×

Kapolsek Woha Pantau Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Hasil Pemilu di Kecamatan Woha

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/2 ) – Pelaksanaan Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di tingkat kecamatan se-kabupaten Kabupaten Bima semua sementara berjalan.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Woha AKP Sudirman SH saat memantau rapat Pleno Rekapitulasi Suara hasil Pemilu di Kantor Kecamatan Woha melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka Kamis 22/02/24 sekira pukul 12.50. WITA.

AKP Sudirman SH menegaskan, pihaknya bersama jajaran selalu siap untuk mengamankan kelancaran jalannya pleno di tingkat ditingkat Kecamatan.

“Setiap harinya, personel yang melakukan pengamanan bergantian bertugas selama 1×24 di lokasi pleno, selain mengamankan kotak suara kami juga menjaga jalannya pleno agar tetap aman, lancar dan tertib,” ujarnya.

Dikatakannya, pengamanan secara terbuka maupun tertutup oleh personel Polres Bima dan jajaran yang berjalan juga melibatkan Personel Brimob Batalyon C Pelopor Bima dan TNI serta pihak terkait lainnya.

“Secara teknis pengamanan di lokasi-lokasi pleno hingga hari ini berjalan aman, lancar dan tertib. Terkait pengawasan terhadap personel yang lakukan pengamanan ataupun netralitas Polri, Si Propam Polres Bima juga intens mengecek dan memonitor anggota yang bertugas setiap harinya di masing-masing lokasi pleno,”Tutupnya.