Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima Kota Melaksnakan Ibadah Sholat Jum’at dan Silaturahmi di Kelurahan Melayu

×

Kapolres Bima Kota Melaksnakan Ibadah Sholat Jum’at dan Silaturahmi di Kelurahan Melayu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (24/2) – Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K, S.H beserta jajaran, Kasat Binmas dan Kapolsek Asakota, melaksanakan ibadah Sholat Jum’at dan melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Masjid Khusnul Khatimah Kelurahan Melayu, Kecamatan Asakota, Kota Bima, Pada hari Jumat, 23 Februari 2024, pukul 12.30 WITA,

Dalam pelaksanaan ibadah Sholat Jum’at, Ustad ABDUL HAKIM BIN SEFF menjadi khatib dan imam di masjid tersebut. Kapolres beserta jajaran mendengarkan khutbah dan mengikuti sholat bersama dengan masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima Kota, AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H, menyampaikan pesan penting tentang menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota. Beliau menekankan pentingnya kerjasama dari seluruh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga segala aktivitas dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami memohon dan meminta untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota, sehingga kita bisa sama-sama merasakan situasi yang aman dan damai. Banyak sekali nikmat yang kita harus syukuri, termasuk nikmat Kamtibmas. Jika situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota ini aman, damai, dan kondusif, insya Allah segala aktivitas akan berjalan lancar, termasuk kegiatan ibadah kita akan terasa nikmat dan nyaman,” ujar Kapolres.

Beliau juga menambahkan, “Kami berharap semoga kita semua bisa merasakan bersama dampak dari situasi Kamtibmas yang aman. Jika situasi Kamtibmas di wilayah Kota Bima ini aman, mencari rezeki pun akan lancar.”

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam mempererat hubungan dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.