Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., Pimpin Apel pergeseran Pasukan Pengamanan PSU di Kecamatan Parado

×

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., Pimpin Apel pergeseran Pasukan Pengamanan PSU di Kecamatan Parado

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (24/2) –┬áKepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo SIK.,MIK., memimpin Apel persiapan personel pengamanan Pemilu suara ulang di Lapangan Apel Mapolres Bima Jum,at (23/02/24) sekira pukul 08.00. WITA.

Sebagaimana diketahui Proses Pemilihan Suara ulang dalam pemilu 2024 akan dilaksanakan di Lima Desa wilayah Kecamatan Parado Kabupaten Bima pada Sabtu 24/02/24 Esok hari.

Polres Bima sendiri dalam pengamanan itu menerjunkan 356 orang Personil gabungan Brimob Batalyon B Pelopor Sumbawa, Brimob Batalyon C Pelopor Bima, Personel Polres Bima dan Personel Kodim 1608/Bima yang disebar di 34 TPS di Lima Desa wilayah Kecamatan Parado Kabupaten Bima.

Dalam amanatnya Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menekankan kepada personel yang terlibat dalam pengamanan tersebut agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh keikhlasan.

“Jaga Netralitas, kekompakan bangun koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait demi terwujudnya Pemilu yang aman dan damai” Kata Kapolres mengutip Adib.

Dikatakannya, tugas kita memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya tanpa ada rasa kwhatir.

Kepada masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Parado Kapolres menghimbau agar datang ke TPS dan memberikan hak pilihnya.

Kami akan menjamin keamanan dan memberikan pelayanan prima demi kenyamanan masyarakat yang akan memberikan hak pilihnya sehingga seluruh proses penyelenggaraan pemilu di kabupaten Bima berjalan dengan lancar dan damai.