Scroll untuk baca artikel
Berita

Jembatan Hanyut, Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Gotong Royong Membuat Jalan Alternatif Bersama Warga

×

Jembatan Hanyut, Bhabinkamtibmas Polsek Tambora Gotong Royong Membuat Jalan Alternatif Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

Bima NTB (24/2) –¬†Gotong royong yang dilakukan oleh Briptu Martinus Roby SH bersama warga Binaannya itu yakni membuat jalan alternatif untuk dilalui oleh kendaraan pasca hanyut nya jembatan sori laju yang mengakibatkan akses penghubung ke desa Oi panihi terputus

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara bersama dengan masyarakat sekitar agar masyarakat bisa melewati jalan yang menghubungkan dua Desa diwilayah Kecamatan Tambora Kamis 22/02/24 sekira Pukul 10.00. Wita

“Gotong royong merupakan wadah silaturahmi antara polri dan masyarakat Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka.

Seperti yang dilakukan oleh Briptu Martinus Roby SH, yang cepat tanggap mencarikan solusi permasalahan yang tengah dihadapi warga Binaannya.

Gotong royong merupakan warisan leluhur yang harus kita lestarikan diera kemajuan dan perkembangan jaman saat ini Ujar Kapolres.

Dalam kegiatan itu Bripka Martinus Roby SH, juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan agar tetap menjaga silaturahmi serta keharmonisan antara sesama pasca pemilihan umum.