Scroll untuk baca artikel
Berita

Tingkatkan Iman dan Taqwa Para Tahanan Kapolres Bima Pimpin Yasinan dan Do,a Bersama

×

Tingkatkan Iman dan Taqwa Para Tahanan Kapolres Bima Pimpin Yasinan dan Do,a Bersama

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (23/2) – Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan para tahanan, Kapolres Bima Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., memimpin Do,a dan yasinan bersama Kamis (22/02/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap hari Kamis di rumah tahanan Polres Bima, Pelaksanaan Yasinan dan Do,a Bersama yang dipimpin oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK.dihadiri oleh Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar, para PJU Polres Bima, personel Polres Bima dan tahanan di rutan Polres Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pembinaan Rohani dan mental para tahanan untuk meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan kepada Allah SWT.

Dirinya, berharap, semoga para tahanan dengan dilaksanakannya Yasinan dan Do,a bersama yang rutin dilaksanakan setiap hari kamis tersebut para tahanan bisa mengintrospeksi diri agar kedepannya lebih baik lagi.

“Kegiatan ini juga mudah – mudahan para tahanan dapat merenungi perbuatan yang telah dilakukannya.dan akan tidak mengulangi perbuatan melanggar hukum ke depannya.” Ucap Kapolres mengutip Adib.

Kegiatan Yasinan dan Do,a Bersama itu berlangsung dengan suasana khusyuk dan khidmat serta berjalan dengan situasi aman kondusif Tutupnya.