Scroll untuk baca artikel
Berita

Kapolres Bima Kota Hadiri Peresmian Gong Perdamaian Nusantara di Pantai Lawata

×

Kapolres Bima Kota Hadiri Peresmian Gong Perdamaian Nusantara di Pantai Lawata

Sebarkan artikel ini

Kota Bima,NTB (23/2024) – Kapolres Bima Kota, AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K., S.H, turut menghadiri acara peresmian Gong Perdamaian Nusantara yang diselenggarakan di Pantai Lawata, Kota Bima. Peresmian tersebut dipimpin langsung oleh Penjabat (PJ) Gubernur Bima Kota, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, dan dihadiri oleh berbagai tokoh dan pejabat penting.

Acara peresmian Gong Perdamaian Nusantara di Kota Bima ini dilaksanakan pada hari Jumat, 23 Februari 2024, pukul 09.20 WITA di Pantai Lawata, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain PJ. Gubernur NTB, PJ. Walikota Bima, Kapolres Bima Kota, Dandim 1608/Bima, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi NTB, FKPD Kota Bima, serta Pos AL Bima.

Gong Perdamaian Nusantara menjadi simbol perdamaian yang penting dalam memperkuat hubungan antarwarga negara di seluruh Nusantara. Kehadiran Kapolres Bima Kota dalam peresmian tersebut menunjukkan komitmen Polres Bima Kota dalam mendukung upaya-upaya perdamaian dan kerukunan di wilayahnya.

Dalam acara tersebut, Kapolres Bima Kota turut memberikan dukungan atas upaya memperkuat perdamaian di Nusantara dan berharap peresmian Gong Perdamaian Nusantara ini dapat menjadi langkah awal dalam memperkuat kerukunan dan harmoni di Kota Bima dan seluruh Nusantara.

Acara peresmian tersebut diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat baru bagi masyarakat untuk terus menjaga perdamaian dan kerukunan di tengah perbedaan.