Scroll untuk baca artikel
Berita

Pastikan Keamanan Wilayah Jelang PSU, Polsek Parado Gelar Patroli Cipta Kondisi

×

Pastikan Keamanan Wilayah Jelang PSU, Polsek Parado Gelar Patroli Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/2) –┬áJelang Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Umum di Kecamatan Parado Kabupaten Bima Sejumlah langkah dilakukan Polsek Parado Polres Bima Polda NTB agar pelaksanaan tersebut berjalan aman dan kondusif.

Salah satunya upaya dengan menggelar Patroli patroli Cipta Kondisi (Cipkon) pada Rabu malam (21/02/24) sekira pukul 20.30. WITA. dan dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Yakub.

Tim Patroli menyambangi seluruh wilayah di Kecamatan Parado dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang pemilihan Suara ulang (PSU) di Kecamatan Parado.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan patroli Cipkon itu yakni untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan Suara ulang dalam pemilu 2024 di Kecamatan Parado.

“Tentunya, kami berharap semua pihak dapat saling menjaga situasi yang aman dan kondusif hingga seluruh rangkaian PSU nantinya berjalan dengan aman dan damai”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Tim patroli menyampaikan himbauan kamtibmas agar masyarakat diwilayah Kecamatan Parado tetap menjaga silaturahmi antara sesama sehingga tercipta Kondusifitas yang aman dan kondusif.

Patroli Cipkon itu juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya Guankamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta kehadiran Polri dapat lebih dirasakan dan masyarakat merasa terayomi Tutupnya.