Scroll untuk baca artikel
Berita

Kepsek MA Muallimin Pancor Apresiasi Healing Psikologi Polres Lombok Timur

×

Kepsek MA Muallimin Pancor Apresiasi Healing Psikologi Polres Lombok Timur

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Pagi ini, tim Konselor Polres Lombok Timur yang dipimpin AKP H. Irfan, Kasubbag Binkar Bag SDM, mendatangi MA Muallimin NWDI Pancor untuk melakukan Healing Psikologi, Kamis (22/2/24) Pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Healing Psikologi kepada siswa bertujuan untuk menyegarkan kembali semangat belajar mereka, terutama untuk menghadapi ujian nasional yang sebentar lagi mereka tempuh.

Kepala Sekolah Ma Muallimin, H. Munawar, M.Pd., menyambut hangat kedatangan Tim Konselor dan menyampaikan bahwa kegiatan healing psikologi sangat berpengaruh kepada siswanya.

“Siswa yang ikut hari ini dari kelas 12 atau kelas 3, yang sebentar lagi akan melaksanakan ujian nasional, dengan adanya kegiatan ini mereka terlihat semakin bersemangat untuk belajar dan mempersiapkan masa depannya, terimakasih Tim Konselor Polres Lombok Timur,” ucapnya.

AKP Irfan yang memimpin kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan healing psikologi akan terus berlanjut ke sekolah-sekolah. Selain untuk memberikan semangat belajar kepada para pelajar, kedatangannya juga untuk menyerukan anti bullying di lingkungan sekolah.

“Kami ingin para pelajar di Lombok Timur ini terus bersemangat dalam belajar agar semangat pula mengejar cita-citanya, selain itu juga kami menyerukan anti bullying di lingkungan sekolah,” pungkasnya.