Scroll untuk baca artikel
Berita

Cek Kesiapan Personel di Sekretariat PPK Kecamatan Soromandi dan Donggo Ini Pesan Wakapolres Bima

×

Cek Kesiapan Personel di Sekretariat PPK Kecamatan Soromandi dan Donggo Ini Pesan Wakapolres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/2) –¬†Wakapolres Polres Bima Polda NTB Kompol Saogi Sujana Angsar melaksanakan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu di Kecamatan Soromandi dan Donggo.

Kedatangan orang nomor dua dijajaran polres Bima itu disambut oleh Kapolsek Donggo iptu Nazaruddin dan Kapolsek Soromandi Iptu Ruslan Agus Rabu (21/02/24) kemarin.

Rapat Pleno Rekapitulasi Suara pemilu 2024 itu dilaksanakan oleh PPK tingkat Kecamatan diwilayah Kabupaten Bima.

Wakapolres Bima Kompol Saogi Sujana Angsar melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menjelaskan pengecekan itu bertujuan untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas mengamankan rapat Pleno Rekapitulasi Suara pemilu ditingkat Kecamatan.

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan agar dalam melaksanakan tugas agar membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak terkait sehingga terwujud Kondusifitas wilayah yang Aman.

Ia Juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh personel yang bertugas mengamankan seluruh proses penyelenggaraan pemilu sehingga pada pelaksanaan pemilu diwilayah Kabupaten Bima berjalan lancar dan damai.

“Jaga kekompakan, kesehatan dan solidaritas jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan keihklasan dan tanggung jawab hindari pelanggaran sekecil apapun semoga tugas yang kita laksanakan bernilai ibadah dihadapan Allah SWT”. Ujarnya.

Kompol Saogi Sujana Angsar juga menyampaikan terimakasih kepada TNI, panitia pelaksana serta masyarakat sehingga pelaksanaan pemilu sampai pada Rekapitulasi Suara pemilu di tingkat kecamatan berjalan dengan aman.