Scroll untuk baca artikel
Berita

Anggota Polsek Taliwang Lakukan Pengamanan Logistik Hasil Pilpres dan Pilleg Tingkat Kecamatan

×

Anggota Polsek Taliwang Lakukan Pengamanan Logistik Hasil Pilpres dan Pilleg Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat-Kepolisian Sektor (Polsek) Taliwang melaksanakan pengamanan logistik Pilpres dan Pilleg ditingkat kecamatan, bertempat di kantor sekretariat PPK Kecamatan Brang ene Kabupaten Sumbawa Barat pada selasa 20 Febuari 2024.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan, Wakapolsek Taliwang IPDA Abdul Latief bersama anggotanya melakukan pengamanan logistik surat suara Pilpres dan Pilleg Pemilu 2024.

“Adapun jumlah logistik sebanyak 116 Kotak suara dan 92 bilik suara (Pilpres, DPD, DPR RI, DRPD PROV dan DPRD Kabupaten,” terangnya

Eddy mengatakan,rekapitulasi tingkat PPK Kecematan Brang Ene sudah selesai sekitar Pukul 18.30 Wita dan rencana pergeseran hasil rekapitulasi menuju kantor KPUD Sumbawa Barat pada hari Rabu tanggal 21 Februari 2024 sekitar Pukul 09.00 Wita karena saat ini masih terjadi kendala pada aplikasi si rekap.

” Tentu Polri akan tetap mengawal jalannya pesta demokrasi Pilpres dan Pilleg agar bisa berjalan aman dan lancar, diharapkan masyarakat jaga kondusifitas wilayah sehingga bisa terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat kondusif, ” tuturnya (*)