Scroll untuk baca artikel
Berita

Pastikan Keamanan Perairan Teluk Bima Pasca Pemungutan Suara Pemilu Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli Rutin

×

Pastikan Keamanan Perairan Teluk Bima Pasca Pemungutan Suara Pemilu Sat Polairud Polres Bima Laksanakan Patroli Rutin

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/2) – Minggu (18/02/24) sekira pukul 08.30. WITA Personel Satuan Polairud Polres Bima Polda NTB melaksanakan patroli di perairan teluk Bima.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka menuturkan kegiatan ini dilakukan Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama pasca pemilu 2024 serta untuk mengamankan jalannya rapat pleno terbuka Rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kecamatan di Kabupaten Bima.

Patroli disekitar pesisir perairan Desa Kananta yang jaraknya sekitar 2 KM dari kantor Camat Soromandi itu diawaki tiga personel menggunakan Kapal KP- KP XXI-1019 dan dikendalikan Kasatnya Iptu Hari Purnomo SH.

Selain itu tim patroli juga melaksanakan Patroli pengamanan bagi masyarakat yang berkunjung di Pulau kambing dan Perairan Pantai Kalaki.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk memastikan keamanan diwilayah perairan teluk Bima dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas” Kata Kapolres mengutip Adib.

Sebagai informasi, Cuaca Mendung, gerimis dan hujan, Gelombang 1 meter,dan kecepatan angin barat 3 knots.