Scroll untuk baca artikel
Berita

TNI Polri Laknsanakan Patroli Quick Wins Demi Pemilu Damai 2024

×

TNI Polri Laknsanakan Patroli Quick Wins Demi Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (19/2) – Dalam upaya menjaga kondusifitas dan ketertiban selama proses Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Bima Kota di bawah kepemimpinan AKBP Yudha Pranata, S.I.K, .S.H, telah melaksanakan patroli Quick Wins. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mendukung terciptanya suasana pemilu yang damai dan aman.

Patroli Quick Wins dilaksanakan pada hari Senin, 19 Februari 2024, sekitar pukul 08.30 WITA. Patroli tersebut melibatkan personel gabungan dari TNI dan Polri yang turun langsung ke lapangan untuk melakukan pengawasan dan pemantauan.

Kegiatan patroli mencakup berbagai lokasi strategis, termasuk pertokoan, tempat-tempat keramaian, kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, dan Kantor Panitia Pemungutan Suara (PPK) di berbagai kecamatan di Kota Bima.

Dengan patroli Quick Wins ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mendukung terciptanya proses pemilu yang berjalan lancar dan damai. Langkah ini juga menjadi bagian dari komitmen TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama pelaksanaan pemilu demi terwujudnya demokrasi yang berkualitas dan berintegritas.