Scroll untuk baca artikel
Berita

Polsek Sakra Timur Terus Komitmen Jaga Kamtibmas Melalui Patroli Cipta Kondisi

×

Polsek Sakra Timur Terus Komitmen Jaga Kamtibmas Melalui Patroli Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Polsek Sakra Timur terus memperkuat komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Hal ini tercermin dari pelaksanaan patroli cipta kondisi yang dilakukan oleh personel Polsek Sakra Timur pada malam ini, Senin (19/2/24), pukul 00.30 Wita.

Dalam patroli tersebut, personel Polsek Sakra Timur aktif berinteraksi langsung dengan masyarakat yang masih beraktifitas. Mereka memberikan imbauan kepada warga agar lebih proaktif dalam melakukan ronda malam, sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut. Upaya ini diharapkan dapat memberikan perlindungan dan menciptakan rasa aman bagi seluruh warga Sakra Timur.

Kapolsek Sakra Timur, Ipda Samsuri, menjelaskan bahwa kegiatan patroli cipta kondisi dilakukan secara rutin sebagai bagian dari strategi untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukumnya.

“Kami hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Patroli ini juga menjadi momen penting untuk mendengarkan aspirasi warga dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Selain mengimbau agar warga lebih aktif dalam ronda malam, personel Polsek Sakra Timur juga memberikan imbauan untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar. Warga diminta untuk saling berkoordinasi dan melaporkan setiap aktivitas yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Dengan kegiatan ini, Polsek Sakra Timur berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan nyaman bagi seluruh warga. Patroli cipta kondisi menjadi bukti konkret dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk keamanan masyarakat. Masyarakat diajak untuk terus bekerjasama aktif dengan kepolisian demi menciptakan lingkungan yang aman dan terhindar dari gangguan Kamtibmas.