Scroll untuk baca artikel
Berita

Cek Kesiapan Personel Pengamanan Pasca Pemungutan Suara di Madapangga Ini Pesan Karendal OPS Polres Bima

×

Cek Kesiapan Personel Pengamanan Pasca Pemungutan Suara di Madapangga Ini Pesan Karendal OPS Polres Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/2) –┬áKarendal OPS Polres Bima Polda NTB AKP Iwan Sugianto melaksanakan pengecekan terhadap personel Pengamanan PPK dan Kotak Suara di sekretariat PPK Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Kedatangan Karendal OPS yang juga menjabat Kabag OPS Polres Bima AKP Iwan Sugianto disambut oleh Kapolsek Madapangga Ipda Kader dan Ketua PPK Kecamatan Madapangga Sabtu (17/02/24) sekira pukul 13.00. WITA.

Dalam kunjungannya tersebut AKP Iwan Sugianto memberikan arahan kepada personel yang bertugas agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta membangun komunikasi dan koordinasi dengan Pihak terkait sehingga proses pengamanan berjalan dengan lancar.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Karendal OPS AKP Iwan Sugianto menuturkan pihaknya menjamin keamanan dan Kondusifitas wilayah pasca Pencoblosan Pemilu 2024.

“Itu semua akan terlaksana tentunya dengan peran serta seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Bima Khususnya Kecamatan Madapangga” Ujarnya.

Lanjutnya proses pengembalian Kotak suara pasca pemungutan suara di wilayah Kecamatan Madapangga secara keseluruhan hampir Selesai dan di kawal ketat oleh pihak kepolisian dan TNI, guna mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bima AKP Iwan Sugianto, Kapolsek Madapangga Ipda Kader, Ketua PPK Madapangga diwakili oleh anggota,Ketua Panwascam Madapangga, diwakili oleh anggota, personel Polsek Polsek Madapangga dan personel Dalmas Polres Bima.