Scroll untuk baca artikel
Berita

Bhabinkamtibmas Desa Lepak Sambangi Dusun Batu Lisung: Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Kekompakan

×

Bhabinkamtibmas Desa Lepak Sambangi Dusun Batu Lisung: Ajak Warga Jaga Kamtibmas dan Kekompakan

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Lepak, Bripka I Ketut Dana Mardika, melaksanakan kegiatan sambang desa ke wilayah binaannya, tepatnya di Dusun Batu Lisung, Desa Lepak, Kecamatan Sakra Timur, Selasa (19/2/24). Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas aktif berinteraksi dengan warga yang tengah berkumpul.

Bripka I Ketut Dana Mardika menyapa warga dengan hangat dan menjalin komunikasi yang baik. Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas di mana pun mereka berada.

“Kami mengajak seluruh warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dengan saling menjaga, kita dapat menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman untuk hidup bersama,” ucap Bripka I Ketut Dana.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan antarwarga. Ia mengajak masyarakat untuk senantiasa menjalin komunikasi yang baik, sehingga tercipta suasana kebersamaan dan kekompakan di dalam masyarakat.

“Hal ini tidak hanya tanggung jawab kepolisian, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama kita semua, dengan menjaga kekompakan dan terus berkomunikasi, kita dapat mewujudkan lingkungan yang harmonis dan kondusif,” tambahnya.

Kegiatan sambang desa ini merupakan bentuk nyata dari peran Bhabinkamtibmas dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan edukasi terkait Kamtibmas. Semua upaya ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang nyaman, aman, dan penuh kebersamaan di Dusun Batu Lisung, Desa Lepak.