Scroll untuk baca artikel
Berita

Patroli Sambang Polres Bima Kota: Memastikan Keamanan dan Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024

×

Patroli Sambang Polres Bima Kota: Memastikan Keamanan dan Kondusifitas Menjelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (18/2) – Dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, S.H., menjelaskan bahwa dilaksanakan kegiatan patroli sambang sebagai bagian dari Ops Mantap Brata Rinjani 2024.

Patroli sambang tersebut bertujuan utama untuk memantau situasi dan memberikan rasa aman kepada penyelenggara pemilu serta menunjukkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memastikan bahwa seluruh proses terkait Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman.

Dengan adanya patroli sambang ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan dan kenyamanan masyarakat serta mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Partisipasi aktif dari Polres Bima Kota dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam mendukung proses demokrasi dan memastikan setiap tahapan pemilu berlangsung dengan baik.