Scroll untuk baca artikel
Berita

Polres Bima Kota Gelar Patroli Gabungan untuk Pastikan Kondusifitas Wilayah Pasca Pemungutan Suara

×

Polres Bima Kota Gelar Patroli Gabungan untuk Pastikan Kondusifitas Wilayah Pasca Pemungutan Suara

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (16/2) – Polres Bima Kota di bawah Polda NTB menggelar patroli gabungan pasca pemungutan suara Pemilihan Umum di wilayah Kota Bima. Patroli ini dipimpin langsung oleh Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, S.H, yang juga menjabat sebagai Waka Ops Res.

Kegiatan patroli gabungan tersebut melibatkan personel dari TNI, Polres Bima Kota, dan Brimob Batalyon C Pelopor Bima. Mereka berkumpul untuk apel persiapan di Mako Polres Bima Kota pada Rabu (14/02/24) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kapolres Bima, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H., melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun, S.H, menjelaskan bahwa tujuan dari patroli gabungan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas pasca pemungutan suara Pemilu di Kota Bima.

Dengan melibatkan personel dari berbagai instansi keamanan, diharapkan wilayah Kota Bima dapat tetap kondusif dan terjaga setelah pelaksanaan pemungutan suara. Patroli gabungan ini menjadi salah satu langkah preventif untuk menjaga ketertiban dan keamanan di tengah masyarakat pasca pelaksanaan pemilu.