Scroll untuk baca artikel
Berita

Personel Polsek Pringgasela Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan Wujud Pelihara Kamtibmas

×

Personel Polsek Pringgasela Lakukan Kunjungan Ke Warga Binaan Wujud Pelihara Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Bhabinkamtibmas Desa Pringgasela Pengadangan bersama Bhabinkamtibmas Desa Timba Nuh dari Polsek Pringgasela melaksanakan kegiatan silaturrahmi sekaligus Jumat Curhat di zdusun Baret Desa Pringgasela, Kecamatan Pringgasela, Kabupaten Lombok Timur. Jum’at ( 16/02/24)., Pukul 09.00 wita.

Dalam acara tersebut, hadir juga Kanit Samapta Polsek Pringgasela untuk turut serta dalam kegiatan ini. Mereka menjalankan silaturrahmi dengan masyarakat Pringgasela dan memberikan kesempatan kepada warga untuk bercerita atau menyampaikan curhatan mereka.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan masyarakat serta sebagai ajang untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024. Bhabinkamtibmas dan BKTM mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif.

Dalam suasana yang hangat dan santai, masyarakat Pringgasela turut aktif berpartisipasi dalam berbagai diskusi dan dialog yang berlangsung. Diharapkan melalui kegiatan ini, tercipta kerjasama yang erat antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kegiatan ini juga menjadi wujud dari komitmen Polsek Pringgasela dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta memastikan proses Pemilu berlangsung dengan aman dan lancar. Semoga dengan sinergi antara kepolisian dan masyarakat, tercipta lingkungan yang harmonis dan aman untuk semua.