Scroll untuk baca artikel
Berita

Pasca Pemungutan Suara, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Sambangi Warga Bertajuk Jumat Curhat

×

Pasca Pemungutan Suara, Bhabinkamtibmas Polsek Woha Sambangi Warga Bertajuk Jumat Curhat

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (16/2) –¬†Guna menyerap aspirasi masyarakat diwilayah binaannya Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB sambangi warga Bertajuk Jumat Curhat.

Jum,at (16/02/24) sekira pukul 08.30 WITA Bripka M. Saleh menyambangi warga Binaannya di Desa DonggoBolo Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pertemuan singkat yang dikemas dalam program Jumat Curhat itu Bripka M. Saleh mendengar dan menampung langsung aspirasi Warga Binaannya baik terkait Kamtibmas hingga pelayanan Kepolisian.

Dalam kesempatan itu juga Bripka M. Saleh menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan agar pasca pemungutan suara dalam pemilu tetap menjaga silaturahmi dan keharmonisan antara sesama sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan Jum,at Curhat merupakan wadah silaturahmi antara polri dan masyarakat dengan tujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat lebih dirasakan.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Setelah pemungutan suara dalam pemilu agar tetap menjaga keamanan dilingkungan masing-masing dan bahu membahu dengan pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

“Jangan terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum tentu kebenarannya sehingga dapat menggangu situasi Kamtibmas”. Kata Kapolres mengutip Adib.