Scroll untuk baca artikel
Berita

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Monta Laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu di Kantor Kecamatan Monta

×

Sinergitas Tiga Pilar, Polsek Monta Laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu di Kantor Kecamatan Monta

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (15/2) – Anggota Polsek Monta Polres Bima Polda melaksanakan pengamanan kotak suara pemilu 2024 di Kantor Kecamatan Monta Kabupaten Bima Senin (12/02/24) sekira pukul 22.00.wita.

Dalam pelaksanaan pengaman tersebut dilaksanakan oleh 3 pilar yakni Personel Polsek Monta, Personel Koramil Monta dan Pol PP Kecamatan Monta.

Pengaman kotak suara dan kertas suara yang didistribusikan dari Gudang Logistik KPU guna mengantisipasi gangguan keamanan di wilayah Kecamatan Monta menjelang hari pencoblosan Pemilihan Umum pada rabu (14/02/24) besok.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo, SIK.,MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka menambahkan, Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung kelancaran dan keamanan pesta demokrasi tahun 2024.

Selain itu AKBP Eko Sutomo SIK, MIK, kembali menekankan pada seluruh personel yang terlibat dalam Pengamanan TPS Pemilu Tahun 2024.

Ia Juga menekankan agar seluruh personel polres Bima menjaga netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun.

Serta dalam menjalankan tugas agar dilaksanakan dengan tulus, ihklas dan di jalankan dengan sebaik-baiknya Semoga Allah SWT selalu melindungi dan meridhoi tugas kita Tutupnya.